Minggu, 02 Januari 2011

riwayat orang hidup

ok pertama kenalkan saya


(TRI PUTRI YULIANDARI) foto itu sebelum saya benar" mau pake jilbab. bukan karena seseorang! (biarpun beberapa beranggapan karena mereka) tapi ini karena hati mulai mau. setelah minta dibelikan jilbab sm bunda akhirnya saya memakai jilbab pertamaku
,warna coklat, hari itu bunda belikanka 4 coklat, warna putih 2,coklat 1 sama hijau 1 tapi yang putih di ambil sama Andi Aumii Angreny Amin dan sampe hari ini tgl 2 januari 2011. hari ini!! (nottalking) tapi senang jeka liatki senang, (memang)


inilah kami berdua

cukup perkenalanya, sekarang saya bercerita tentang riwayat hidupku, *setauku yang buat riwayat itu kalau bukan orang penting orang yang sudah meninggal,atau mau melamar pekerjaan! (LOL).
tri lahir selasa 20 juli 1993. dengan muka yang tak berdosanya tri lahir dengan selamat tanpa merepotkan bunda!, masa kecil luamyan bahagia, tapi selalu bersyukur sudah bisa lahir! TK tri , kalau di ingat" TK orang yang wajar 2 tahun. tapi lain dengan tri TKnya mulai dari bunda selesai masa cutinya,, kurang lebih 3 bulan. jd mulai saat itu tri sudah masuk TK.
dulunya ibu dengan bapak suka sekali pindah" tempat tinggal, sudahnya perumahan tentara,pindah ke rumah mama di hertasning,tidak lama disana pindah lagi di perumahan Dewi kumala sari, belum selesai, sudah dari perumahan itu pindah lagi di depan kompleks yang tadi. setelah motor bapak di curi di depan rumah kita tidak lama" si rumah sana, dan mendapat rumah di BSP sudiang, dan samapai sekarang masih tinggal disana!
cukup panjang juga riwayat tempat tinggal tri
SD di SD inpres Daya. setelah lulus masuk sekolah unggulan di SMP neg.12 , lalu masuk mencoba mendaftar di SMK sandi putra dan tdk diterima, padahal cuma itu satu"nya sekolah yang ku masuki, dan akhirnya saya masuk di SMA 15 yang sekarang masih duduk di bangku SMA klas 3.


ini foto yang baru" di buat..!





cukup untuk hari ini. lain kali di lanjut

2 komentar: