Sabtu, 02 April 2011

sabtu. 2 april 2011 (baru pulang dari seminar di hotel)

yang ini mampet yg ini enggak (meniru iklan yg isix anak kecil mengeluh) kalau difikir2 kenapa saya malas update diblog padahal tadi pas dari seminar yang isinya agak lupa (akibat ketawa liat radhitya dika) bikin semuanya semangat.
tadi ada salah 1peserta yang bertanya "mau mulai dari mana klo mau nulis blog" eh dika jawab dengan enteng (enteng apaan sih? enteng itu makanan ya. eh jadi lapar gara" td cuma dikasi makan 2 kue. dan segelas kopi yg menurut uppah KOPI PALING ENAK. tdk ada efeknya sih,eh knp bahas makanan.lanjut, sampai mana tadi. oh iya sampai jawaban dika) "mulai dari yang mana kamu bisa misalnya gini,kamu nulis di blog kamu {hari ini aku mau nulis tp tdk tau mau mulai dari mana.soalx hari ini banyak yang bagus yg mau diceritain, jadi tadi itu.....} ah begitu saja awalannya,sdh itu lho mulai deh"
okey jadi yg buat 3 kepikiran, sebenarnya apa yg bagus kita ceritakan diblog. kegalauan yang sekarang banyak dialami orang-orang,eh 3 punya cerita. sekitar beberapa hari yang lalu temanku namanya ***** (di sensor dulu.nanti 3 ceritakan siapa dia) bercerita tentang cowoknya yang putuskan dia.tp kalau diliat secara fisik cewek ini cantik. pokoknya keren deh! terus 3 bertanya apa sebabnya cwoknya putuskan ceweknya? trus temen 3 menjawab dengan suara tersengau-sengau (dalam keadaan nangis dan tidak) cwok ku tdk mau terima perubahanku, lalu dengan heran dan muka sedikit ngantuk menanyakan lagi soal lain. kok bisa?. temenku pun mewek (sumpah kayak ftv banget. yg adegan cwek ditinggal jauh pacarnya. jadi ijo kan tuh muka ku liat cwek nangis gara2 cwok).kan kamu pernah bilang "jangan terlalu tergantung sma cwok. jangan terlalu manja sm cwok. masa sama cwok biar ke mana-mana lapor (mirip narapidana aja) sekali2 memberontak kek.kalau kamu di marahi. ya udah kamu diam aja pasti dia akan balik nanya knp km diam dan akan minta maaf balik" (na loh, kok gara-gara kata2 ku. wawww hebat dong diriku. bs jd psikolog ni) eh tapi maksudku tdk sampe putus. (itu kan tambah nangis keras. tdk ada permen lagi) jadi bagaimana sekarang. pertanyaan itu bikin 3 tambang bingun!! gini (lagak dokter yang mau kasi tau pasiennya tentang penyakitnya) mending kita diami saja dulu (diam...omg saran itu lagi-lagi, tp diam itukan emas! tp lagi bagaimana dengan presepsi diam-diam menghanyutkan) kalau betul cwokmu sayang dan bisa menerima kekurangan mu. baru ku sarankan balik sama dia tapi,kalau di liat-liat itu cwok pasti tidak akan seperti yang ku bilang tadi. siapa yang berani taruhan? kalau benar-benar back ku traktir makan roti canai.
eh eh tidak terasa sudah jadi tulisanku. yang sbenarnya ku ketik pake hape bukan lewat kibor!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar